Roller Coaster Tycoon 3


Roller Coaster Tycoon 3 adalah sebuah game yang di produksi oleh Atari yang merupakan game stategi. Roller Coaster Tycoon Platinum merupakan gabungan antara Roller Coaster Tycoon 3, Roller Coaster Tycoon Wild dan Roller Coaster Tycoon Soaked, sebelum Atari menciptakan game Roller Coaster Tycoon 3 ini mereka telah menciptakan Roller Coaster 1 dan 2 dimana grafisnya masih sederhana. Roller Coaster Tycoon memiliki tampilan 3D yang terlihat lebih nyata untuk dimainkan.
Dalam Roller Coaster Tycoon 3 ini kreativitas dan imajinasi kita diuji untuk menciptakan sebuah tempat taman bermain, kolam renang bahkan kebun binatang kita bisa membuatnya di dalam komputer kita hanya dalam hitungan waktu. Banyak wahana yang bisa kita gunakan untuk proyek taman hiburan kita sekelas dengan Disney Land, kita bisa membuat lintasan Roller Coaster sendiri dan bangunan rumah-rumah yang kita bisa ciptakan dengan kreatifitas kita. Roller Coaster juga mempunyai pekerja-pekerja yang siap dan siaga untuk menjaga dan mempersihkan taman hiburan kalian ada juga badut yang siap menghibur para pengunjung, selain itu Roller Coaster juga mempunyai stan makanan, minuman maupun souvenir lainnya yang bisa meningkatkan pendapatan taman hiburan kita. Roller Coaster Tycon juga memiliki teknologi yang bisa melihat sudut pandang yang berbeda misalnya kita bisa menaiki atau merasakan wahana itu sendiri.
Roller Coaster Tycoon 3 juga membebaskan kita untuk memberi warna tersendiri pada setiap masing wahana yang kita buat dan game ini cocok untuk semua umur dan juga melatih kreatifitas kita untuk lebih kreatif.

Download Coming Soon..

0 comments:

Copyright © 2013 AniMaX-Tech.